Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

18 Maret 2010…..

Nggak ada yang penting banget buat diceritain. Sekarang ini cuma pengen berbagi sekaligus membuat tulisan yang mungkin bisa dikenang suatu hari nanti (bah,sentimentil.haha).

Keinget aja malam tadi. Bantuin TAnya Mutiara Nasution, dibantu Setianto Ramaputra dan Agam Bhaskoro, bikin kotak pup anjing (gw namain portable sh*t box) di toko merchandise Black Knight (barang2nya Bikers Brotherhood..ugh) dari jam 1 siang mpe jam 6 pagi. Padahal sorenya ujian Manrekin (yang akhirnya mengarang bebas)

Yaah..sejauh yang gw tau hari ini dari fesbuknya, Muti masih blum berhasil lulus…Gw khawatir ada yang gak beres ma barangnya…Udah gw tanya tapi kq gk djawab yah..hehe..

Tau ah…

Iklan

Read Full Post »

Akhir-akhir ini, blog ku tak pernah lagi tersentuh. Kesibukan di kampus, urusan keluarga, sampai pekerjaan gak penting yang jadi rutinitas membuat “pelajaran nge-blog” ku kacau nih. Sebenarnya, dulu blog ini kubuat dengan pikiran untuk belajar menulis, menuangkan pemikiran yang tak tersalurkan melalui media tulisan. Yh, memang tak ada salahnya. Yang jadi masalah, kemana yah semangat belajar menggebu-gebu yang ada saat blog ini dibuat? hilang tersapu kesibukan? atau tertutup debu kemalasan yang masih saja mengerak dalam hati? heu yang pasti sih, sekarang pemikiran belajar menulis itu penting masih ada, hanya aku jadi bingung. Buat apa bikin blog kalo cuma buat gaya-gayaan, tanpa mampu membuat suatu tulisan yang penting, setidaknya bagi sang penulis?…..

hmmmm…..

Read Full Post »

hmmm….

cuma pengen mengeluh…karena gak ada yang bener-bener bisa bikin aku tenang…

Aq mulai capek nghadapin semua ini…Beban kuliah yg masih besar…Tuntutan ortu yang gk dibarengi dukungan yg sepadan….keinginan yang tak kunjung didapatkan…hubungan LDR yang terus mengkhawatirkan…

huffh…seharusnya memang tak boleh mengeluh…aku pria…seharusnya gak boleh mengeluh…(kata seseorang yg akhirnya bkn aku ilfil..haha!)…yah,tp aku tetap manusia……….

Read Full Post »

Survey yang kami lakukan memiliki urutan begini:

1. Lapor ke ketua RW setiap bakal survey ( Pak Aca, ketua RW 02 benar2 udah menyiapkan data. terima kasih Pak)

2. Ketua RW bakal memanggil ketua RT (setiap hari ganti) yang akan mengantar kita ke rumah penduduk yang ditetapkan tadi.

3. Penduduk (Responden) dicatat datanya dengan metode wawancara, setelah itu diberi sembako sebagai tanda terima kasih.

Oke, survey dimulai. Butuh sekitar 5 hari untuk mendapatkan data. Kendala yang dihadapi berkisar anggota yang terlambat,tidak bisa melakukan survey(bahkan dua anggotanya sedang mengalami patah tangan haha), bahkan cuaca hujan.

Banyak hal menarik yang kami alami. Ada yang benar2 terharu dengan bantuan seadanya yang kami berikan. Padahal mungkin menurut kami bantuan itu benar2 seadanya. Ada yang bahkan sampai menangis terharu. Tapi meskipun demikian, di beberapa rumah kami justru masih disuguhi makanan atau minuman padahal terlihat sekali kondisi keluarga mereka memprihatinkan. Sungguh budaya memuliakan tamu masih terasa. Subhanallah. Tapi yang paling menarika adalah ada yang menganggap kami tim survey acara “bedah rumah” RCTI. Waduh.

-bersambung-

Read Full Post »

Datang lagi…

hahaha..
Lama sudah tak menyantuh blog ini..

Banyak hal yang terjadi setelah posting terakhir itu..
Senang sedih bahagia haru senyum tangis dan emosi lain yang berlalu bersama sang waktu yang terus berlari..

huff..

Sebuah peluit babak baru kehidupan sudah ditiup..

Saatnya menjadi Adhi yang lebih baik…

Read Full Post »

Hai semua..

Hai semua…

Baik yang sedang iseng buka2 blog ini atau yang emang pengunjung setia wordpress..

Perkenalkan saya Adhi Nugraha ,anggota baru penulis blog di wordpress ini..

Maaf kalo tulisan yang saya hasilkan masih dangkal (baca:cupu)..

Namanya juga masih belajar…

hahaha..

Ditunggu saran dan kritiknya.. 🙂

Read Full Post »