Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November, 2009

hmmm….

cuma pengen mengeluh…karena gak ada yang bener-bener bisa bikin aku tenang…

Aq mulai capek nghadapin semua ini…Beban kuliah yg masih besar…Tuntutan ortu yang gk dibarengi dukungan yg sepadan….keinginan yang tak kunjung didapatkan…hubungan LDR yang terus mengkhawatirkan…

huffh…seharusnya memang tak boleh mengeluh…aku pria…seharusnya gak boleh mengeluh…(kata seseorang yg akhirnya bkn aku ilfil..haha!)…yah,tp aku tetap manusia……….

Iklan

Read Full Post »

hmmm..

saya percaya setiap orang diciptakan ke dunia memiliki arti masing-masing. Mungkin ada yang sangat bernilai bagi orang banyak. Tapi kayaknya gak jarang juga yang sama sekali gak diharapkan (baca: gak guna)

nah…kira-kira saya masuk mana ya…

pengen bilang berguna, kadang minder aja kalo ngliat bahkan temen deket aja bisa eksis banget. dibilang gak guna, kayaknya gak gitu-gitu amat. hehehe…

yaah, mungkin bisa dibilang lagi krisis kepribadian nih…

apa sih artinya saya diciptakan di dunia ini………..

Read Full Post »